10672113_859047097463453_9136584907249075980_nAksesoris wanita dapat membantu memaksimalkan penampilan walaupun baju yang dikenakan sangat simpel. Namun kebanyakan wanita tidak begitu memperdulikan penggunaan aksesoris wanita ini, pasalnya ,mereka lebih fokus pada baju. Padahal dengan mengenakan aksesoris wanita ini akan menyulap baju yang biasa saja menjadi mewah.

Aksesoris wanita berbeda dengan baju maupun pakaian. Aksesoris wanita terdiri dari berbagai jenis maupun tipe seperti alas kaki, tas, dompet, syal, pashmina dan perhiasan. Perhiasan pun terbagi lagi menjadi kalung, gelang, cincin dan anting.

Tas dan Dompet Wanita

Tas mempunyai fungsi utama sebagai tempat menyimpan segala sesuatu keperluan saat keluar. Sedangkan dompet berfungsi sebagai tempat menyimpan uang dan kartu. Ke -2 aksesoris wanita ini merupakan aksesoris yang selalu dapat ditemukan pada setiap wanita.

Tas maupun dompet tersedia dalam berbagai warna dan bentuk sehingga bisa menyesuaikan dengan pakaian yang dikenakan.  Namun memiliki satu atau dompet dan tas yang berwarna hitam atau berbahan kulit bisa menjadi pilihan bijaksana karena bisa masuk dengan pakaian apa saja. Sedangkan tas jerami, daun kering dan rotan lebih cocok dengan baju bernuansa pantai dan musim panas karena memberikan kesan alami dan sederhana. Ada juga dompet handphone organizer dari Mutif yang hadir dalam tiga model yaitu prime, pillow dan etnik, yang bisa menjadi pilihan aksesoris anda untuk kemana saja.

Sumber : embundaunhijau.blogspot

Semoga Bermanfaat

Santi ^_^