Baju Fashion Berdasarkan Warna Kulit

Sebenarnya memang ada baju fashion yang menjadi pantangan untuk dipakai. Walaupun hal yang terpenting adalah rasa kepercayaan diri yang dimiliki ketika menggunakannya, tapi ada baiknya anda membaca ulasan dibawah ini untuk bisa tampil lebih elegan, terutama ketika ingin datang ke suatu event penting dan resmi agar tidak terlihat “norak”. Berikut adalah ulasannya, yaitu :

  • Warna kulit gelap

ec-st76-pink

Bagi anda yang merasa kesulitan ketika membeli baju fashion. Akan lebih baik jika anda memilih warna yang kontras dengan warna kulit. Warna yang pas untuk dikenakan orang dengan warna kulit ini adalah pink, abu-abu, baby blue, dan putih. Tak lupa untuk menjauhi beberapa pilihan seperti hitam, magenta, cokelat pekat/ gelap dan turquoise.

  • Warna kulit putih

u155a

Untuk tipe ini biasanya tidak terlalu merasa kesulitan, tapi ternyata masih ada yang bingung ketika menentukan pilihan. Apakah anda juga? Jika ya, Anda dapat memilih warna pastel atau yang terkesan soft dan lembut. Anda akan nampak memukau dan rileks ketika busana yang dipakai memang sesuai.

Sekarang anda sudah tidak khawatir lagi untuk memakai baju fashion bukan?. Anda akan nampak semakin memukau bila terbiasa memadupadankannya. Bila anda merasa kesulitan untuk menemukannya di toko, tak perlu khawatir karena pilihan tepat tersebut, Semoga informasi diatas mengenai tips baju fashion bisa membantu.

Sumber : Butikjuno

Firdayanti