zl-rannia-fuschiaSebagai manusia sangat wajar apabila kita merasa kehilangan mood. Bisa saja kita tiba-tiba kehilangan mood tanpa sebab yang jelas. Terkadang sulit untuk mengembalikan mood jika tidak dari diri kita sendiri atau hanya dengan menunggu tanpa usaha.

Kehilangan mood ini seringkali dialami oleh para wanita. Kaum wanita lebih mudah terserang bad mood karena sensitivitasnya. Daripada menunggu kembalinya mood tanpa usaha, lebih baik para wanita menggunakan cara ini untuk mengembalikan moodnya. Mood dapat dipulihkan dengan mengenakan pakaian dengan warna tertentu. Ternyata warna pakaian dapat mengontrol perasaan anda.

Beberapa warna pakaian yang dapat mengembalikan mood anda antara lain merah, oranye, kuning, hijau dan biru. Pakaian warna merah dapat menarik perhatian seseorang dan berpaling kepada anda. Warna yang mencolok memang mudah sekali terlihat. Apalagi dalam budaya Tionghoa, pakaian warna merah dapat memberikan efek positif bagi orang yang mengenakannya. Warna ini dapat merangsang gairah dan semangat seseorang jadi sangat cocok untuk orang yang kurang percaya diri.

Pakaian warna oranye memberikan energi positif untuk anda berupa antusias, keceriaan dan kreativitas. Warna ini juga dapat menstimulasi mental anda sehingga menjadi lebih bersemangat. Warna campuran antara merah dan kuning ini sangat berguna untuk membangun motivasi anda.

Selanjutnya, pakaian warna kuning dapat merangsang otak agar lebih aktif dan berkonsentrasi. Inilah yang menyebabkan warna kuning identik dengan perasaan mood dan ceria. Warna ini akan menetralkan perasaan yang gelisah dan kekhawatiran berlebih sehingga membuat para wanita menjadi lebih percaya diri.

Pakaian warna hijau lebih memberikan perasaan yang segar dan alami. Warna ini memberikan rasa kedamaian terutama jika anda dalam keadaan emosi yang kacau. Oleh karenanya, pakaian warna hijau dapat mengontrol emosi anda atau orang lain sehingga dapat mengembalikan mood, memberikan ketenangan dan tidak mudah tersinggung. Pakaian warna biru hampir sama dengan pakaian warna hijau, dia dapat membuat anda atau orang lain lebih tenang perasaannya dan lebih mengerti akan kemauan orang lain.

Demikianlah informasi tentang Beberapa Warna Pakaian Yang Membuat Mood Tetap Happy, semoga dapat bermanfaat bagi Anda dalam pemilihan pakaian agar dapat meningkatkan mood Anda.

Semoga bermanfaat
Arwa (^^)

sumber : infofashionterbaru