e-020817Setiap tahun berbagai model dan corak terbaru busana muslim bermunculan. Di tahun 2014 ini busana muslim kaftan, maxi dress, gamis menjadi busana trend di Asia. Kreatifitas dan inovasi para desainer dalam merancang busana muslim modern, berhasil mendorong minat masyarakat beragama islam untuk menggunakan busana muslim. Bahkan, dengan keragaman model karya para desainer ini membuat Indonesia menjadi trendsetter busana muslim di Asia pada tahun 2014.

Busana muslim asian fashion style bergaya modern bergaya simpel ini, tentunya diimbangi dengan ornamen dan detail pada bagian dada dan tangan. Sementara untuk warna busana muslim tahun ini lebih dominan pada warna–warna cerah dan berani sehingga cocok untuk digunakan kegiatan sehari–hari. Sedangkan warna yang cenderung lembut lebih cocok untuk digunakan pada acara–acara formal. Pengguna busana muslim semakin bertambah dari tahun ke tahun sehingga munculnya model–model terbaru bisa diterima dengan baik.

Mengapresiasikan model busana muslim asian fashion style membuat seseorang terlihat lebih anggun dan sopan. Busana muslim yang menjadi trend laris manis terjual karena hampir semua umat islam menggunakan busana penutup aurat. Menjelang lebaran busana inner gamis dengan bahan jersey ataupun spandex menjadi pilihan konsumen karena harga pasaran lebih terjangkau, serta modelnya cantik terutama corak warna menariknya. Salah satu model yang cantik adalah gamis dari jersey dengan cardigan ataupun blazer. Corak menarik dari busana muslim akan membuat seseorang semakin percaya diri serta modelnya bisa disesuaikan untuk berbagai acara.

Busana muslim menjadi asian fashion style yang belakangan dan tidak kalah populernya dengan dress Korea. Bersaing dalam dunia fashion style membuat para designer semakin mengasah kreatifitasnya. Banyaknya desaigner ternama dari berbagai daerah serta memiliki kreatifitas tinggi sehingga mampu menciptakan suatu desain busana cantik dengan model terbaru. Asian fashion style model terbaru kini menjadi pilihan banyak orang untuk bisa tampil di hari raya.

~ Happy Shopping ~
Sumber : Artikel Perempuan.com
*** Susan Rumah Madani ***