Fashion merupakan salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan kita, apalagi pada era modern seperti ini. Fashion bisa jadi merupakan tolak ukur status sosial dalam masyarakat, atau bahkan bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Oleh karena itu industri fashion semakin menjamur dan seakan tidak akan pernah hilang karena dari waktu ke waktu selalu ada update fashion. Saat ini hampir bisa dikatakan orang sangat memperhatikan penampilan karena dengan begitu akan menambah kepercayaan diri anda.Belum lagi bagi anda yang bertinggi badan tiak ideal atau pendek, maka harus pandai-pandai memilih fashion yang cocok bagi anda dan tentunya membantu anda agar terlihat tinggi

Berbicara soal memilih fashion agar terlihat tinggi, maka pada kesempatan ini kami akan berbagi tips mengenai hal tersebut. Baik laki-laki maupun perempuan sebaiknya membaca artikel ini agar dapat memilih fashion yang tepat sehingga menunjang penampilan anda.

e-0208071. Memilih Warna Monokromatik

Warna monokromatik maksudnya adalah perpaduan beberapa warna yang bersumber dari satu warna dengan nilai dan intensitas yang berbeda. Misalnya anda mengenakan pakaian dengan warna dasar biru tua, biru muda, dan biru langit dalam satu baju. Hal ini akan membuat ilusi yang mengesankan anda terlihat tinggi. Tetapi jangan takut untuk memadukan warna.

2. Gunakan Sabuk Kecil

Nah bagi anda yang bertubuh pendek tidak ada salahnya jika anda mengenakan sabuk tipis dan tidak terlalu lebar agar anda terlihat lebih tinggi. Usahakan memilih warna yang sesuai dengan warna kulit anda. Jangan sampai anda mengenakan sabuk besar karena akan memotong tubuh menjadi dua bagian dan akan semakin terlihat pendek.

3. Memakai Pakaian Bermotif Vertikal

Mengenakan pakaian dengan motif vertikal akan membuat anda terlihat lebih tinggi. Gunakan atasan bermotif garis vertikal namun jangan sampai garis vertikal ganda apalagi atasan dan bawahan bermotif garis-garis. Cukup dengan konsep vertikal minimalis dipadukan dengan celana jins dengan garis vertikal pada kerutan atau lipatan.

4. Pakailah Ukuran Yang Pas

Jika anda bertubuh pendek maka kenakanlah pakian dengan ukuran yang pas. Jangan sampai anda menggunakan pakaian yang terlalu besar karena justru akan menutupi lekuk tubuh. Jangan pula mengenakan pakaian terlalu ketat jika anda bertubuh pendek.

5. Kenakan Sepatu Terbuka

Sepatu berhak tinggi memang cukup membatu anda terlihat tinggi, tetapi jangan mengenakan sepatu  hak tinggi temali yang rumit dan menututpi kaki. Kenakanlah sepatu hak tinggi dengan satu strap atau yang berpotongan terbuka.

Ada beberapa cara memilih fashion yang tepat untuk membuat anda terlihat tinggi, dan anda bisa memilihnya sesuai dengan ketertarikan dan kecocokan anda. Yang pasti pemilihan fashion yang tepat akan membuat anda lebih elegan dan tampil menarik.

Sumber : constiti.com

Semoga Bermanfaat

Santi