n-elodie-kuningBagi wanita muslim hijab merupakan salah satu busana yang wajib dikenakan, karena hijab memiliki fungsi sebagai penutup aurat. Pemakaian hijab sendiri sekarang ini sudah menjadi primadona bagi kalangan fashion, terutama fashion muslim.

Banyak sekali model hijab yang ada, tapi ada beberapa jenis hijab yang wajib wanita miliki yang dapat disesuaikan dengan pakaian. Pemilihan jenis hijab tidak boleh sembarangan, banyak faktor yang mempengaruhi dalam pemilihan hijab yang dapat menyempurnakan penampilan Anda. Namun kali ini kami akan coba memberikan informasi mengenai model hijab apa saja yang harus dimiliki setiap wanita. Berikut ini info selengkapnya.

  • Hijab warna hitam

Hijab warna ini wajib Anda miliki ya, Ladies. Alasannya adalah karena warnanya yang netral sehingga bisa dipadupadankan dengan berbagai warna. Selain itu, warna ini juga cocok untuk berbagai macam acara dan bisa Anda kenakan ketika dikejar waktu dan tidak sempat mix and match.

  • Hijab Netral

vrt-10-2Hijab dengan warna netral meliputi beige, krem, serta putih gading juga dapat Anda pasangkan dengan berbagai macam warna pakaian Anda. Selain itu, hijab dengan warna ini dapat menyeimbangkan pakaian dengan motif yang ramai agar lebih kalem.

  • Hijab eksklusif

Tentu dalam beberapa kesempatan, kita harus menghadiri sebuah acara formal seperti pernikahan dan Anda harus bersiaga dengan menyiapkannya di lemari Anda. Model hijab eksklusif yang direkomendasikan adalah yang memiliki aksen kristal atau payet dengan bahan kain yang eksklusif seperti sifon satin.

  • Hijab motif

Yang terakhir adalah hijab motif. Hijab ini biasanya lebih pas jika berpasangan dengan pakaian warna polos agar tidak terlalu ramai. Selain itu hijab motif ini juga dapat memberi kesan yang ceria.

Gimana ladies, sudah memiliki semua hijab diatas? Semoga informasi mengenai Jenis Hijab Yang Wajib Wanita Miliki diatas dapat memberi inspirasi bagi Anda yang kebingungan dalam membeli atau memilih hijab.

Semoga bermanfaat
Arwa (^^)

sumber infofashionterbaru

Advertisements