Cuaca ektrim belanb84kangan ini menimpa wilayah indonesia. Terkadang panas, dan secara tiba-tiba bisa turun hujan. Tetapi saat ini cuaca cenderung sangat panas dan menyengat kulit. Cuaca panas bahkan berlangsung lebih lama di bandingkan tahun-tahun sebelumnya. Dengan keadaan cuaca seperti ini tentu kita pun perlu memperhatikan baju yang kita gunakan. Apabila sedang cuaca dingin atau hujan kita tentu memerlukan pakaian tebal dan tidak mudah basah, dan ketika sedang cuaca panas pakaian yang paling tepat adalah pakaian berbahan tipis, ringan dan mudah menyerap keringat.

Di musim panas meski kita telah memakai pakaian berbahan tipis dan menyerap keringat terkadang masih merasa gerah. Hal tersebut tentu sangat mengganggu dan menyebabkan tampilan fashion anda tidak bisa maksimal. Nah untuk mengatasi hal tersebut simak ulasan di bawah ini agar anda tetap dapat tampil trendi dan nyaman dengan baju yang anda gunakan di musim panas.

1. Hindari Bnb82aju Ketat

Saat musim panas paling nyaman adalah mengenakan pakaian berbahan katun atau T-shirt. Tetapi jangan sekali-kali mengenakannya apabila ukurannya terlalu pas atau ketat. Pakaian yang terlalu ketat akan menyebabkan kurangnya sirkulasi udara sehingga akan membuat anda cepat berkeringat.

2. Perhatikan Warna Pakaian

Pada musim panas kenakanlah pakaian dengan warna terang. Apalagi dari teori spektrum warna, pakaian berwarna hitam justru akan membuat anda serasa di panggang matahari.

3. Gunakan Aksesori Pelindung Matahari

Melindungi diri dari panasnya sengatan matahari juga sangat penting. Anda bisa memanfaatkan kacamata atau topi selain sebagai fashion penunjang penampilan anda juga sangat bermanfaat untuk melindungi anda dari panas matahari.

sumber: fashiononlineterbaru

by

meta