e-020824Untuk beberapa kegiatan, kamu suka nggak sih memakai kemeja? Kemeja dengan motif garis vertikal misalnya yang tidak pernah lekang oleh waktu karena coraknya yang selalu berubah-ubah membuat kita tidak bosan menggunakan fashion item yang satu ini. Tampil dengan kemeja modis yang bisa membuatmu semakin keren, kenapa enggak?

Ada banyak gaya yang bisa kita buat dengan bahan dasar kemeja. Ayo jangan takut untuk mencoba dan memadu padankan seluruh koleksi kemeja yang ada di dalam lemari. Coba lihat, ada berapa banyak koleksi kemeja yang ternyata dapat membuat kamu tampil modis!

Ada garis dalam tabrak warna, rapat dan jarang-jarang atau dalam warna senada yang lembut. Motif garis sering ditampilkan cocok untuk dipakai dalam suasana apapun. Berbagai motif garis seperti asimetris, vertikal, horisontal dan kotak-kotak bisa jadi pilihan yang menarik untuk kamu yang mudah bosan.

Dear, tahukah kamu kalau kemeja garis vertikal bisa membuat seseorang terlihat lebih ramping dan tinggi sehingga sangat cocok dikenakan untuk kamu yang memiliki tubuh besar. Garis vertikal dalam berbagai campuran warna, mulai dari tumpukan warna cerah seperti merah, kuning dan biru hingga warna lembut seperti putih dan biru muda akan menyempurnakan gaya kamu.

Bagi kamu yang ingin berpenampilan trendy, kenakan kemeja yang terbuat dari bahan katun atau linen. Model kancing tiga lubang atau three hole button yang terbuat dari kulit kerang pada bagian kerah dan berbagai jenis collar style bisa jadi membuat fesyen kamu semakin oke.

# Style is My Love #
Sumber : Artikel Perempuan.com
*** Susan Rumah Madani ***