q159Bagi sebagian besar wanita, kehamilan merupakan masa yang sanngat menyenangkan. Namun keadaan hamil dengan perut yang membuncit tentu menjadi kendala tersendiri bagi setiap wanita dalam memilih pakaian yang dikenakan. Karena tentu wanita hamil membutuhkan pakaian dengan desain yang khusus dan pastinya nyaman ketika dikenakan. Dengan melihat kondisi demikian ini, banyak desaigner pakaian muslim yang menciptakan model pakaian ibu hamil muslim yang tetap modis dan nyaman ketika dikenakan. Sehingga hamil bukan lagi halangan untuk dapat tampil modis dan tetap menarik.

Pakaian Ibu Hamil Muslim Gaya Baby Doll Yang Nyaman

Bagi seorang ibu hamil selain untuk tampil modis dan tetap menarik dalam memilih pakaian, ibu hamil juga tentu akan sangat mengutamakan unsur kenyamanan dalam memilih pakaian untuk dikenakan. Sehingga desain untuk pakaian ibu hamil muslim pun tak sekedar mengutamakan unsur style saja, melainkan juga tetap megutamakan kenyamanan pakaian ketika dikenakan. Namun tidak semua pakaian muslim untuk ibu hamil memenuhi unsur style maupun kenyamanan. Oleh sebab itu, para ibu hamil juga harus jeli dalam memilih pakaian.

Pakaian yang nyaman tentu mencakup banyak unsur. Seperti misalnya dalam segi penggunaan bahan. Bahan pakaian yang nyaman adalah bahan yang dapat menyerap keringat, sehingga tidak panas ketika dikenakan. Selain itu bahan yang halus juga akan lebih nyaman ketika dikenakan. Selain dari pertimbangan bahan model pakaian juga penting untuk diperhatikan. Untuk ibu hamil, sebaiknya memilih model pakaian yang nyaman ketika dikenakan. Model yang cenderung simple atau sederhana dan tidak terlalu ribet tentu akan lebih nyaman ketika digunakan jika dibandingkan dengan pakaian dengan model yang sangat ribet. Selanjut yang penting untuk diperhatikan ketika memilih pakaian ibu hamil muslim adalah ukuran. Pilihlah ukuran yang pas dibadan, terutama untuk bagian perut. Hindari pakaian dengan ukuran terlalu kecil atau ketat, karena ini tentu akan mengurangi kenyamanan.

Sumber : gamisterbaru.com

Semoga Bermanfaat untuk para Bunda

Santi ^_^