u147Saat ini trend hijab di Indonesia sudah dikenal dengan sangat baik dan apakah kamu bagian dari para hijabers Indonesia, Dear? Kalau “Iya” berarti artikel ini akan sangat menarik untuk disimak. Di review dari berbagai blogger hijab, artis, dan desainer muslim menampilkan padu padan agar kamu bisa tampil modis dengan hijab warna cerah yang kamu kenakan.

  • PINK Warna ini sangatlah banyak digemari oleh para hijabers dan tentunya Dian Pelangi, seorang desainer muda yang sekaligus blogger fashion hijab juga menyukainya. Padu padan warna pink dan biru langit tentu adalah paduan dua warna yang sangat indah. Aksesoris tambahan pasti akan membuat penampilan kamu makin keren.
  • MERAH Suka warna merah, Dear? Gaya hijab bisa makin keren saat kamu berani mengotak-atik style sesuka gaya kamu. Padu padan warna juga pastinya berpengaruh dong. Warna merah yang berani dan paduan hitam akan memberikan kesan kuat dan misterius. Style fashion Zaskia Adya Mecca kali ini memang sangat beda dan berani!
  • KUNING Warna kuning memang selalu bisa membuat wajah pemakainya sumringah dan semakin memukau. Ghaida Tsurraya adalah salah satu putri dari seorang Aa Gym yang menempati rangking ke-2 dalam deretan ustad pengguna twitter terpopuler di Indonesia versi Tech In Asia. Ghaida adalah salah seorang hijab blogger yang cukup terkenal karena gaya-gayanya. Dan ini adalah salah satu fesyen dari seorang Ghaida Tsurraya. Dengan balutan dress cantik dan hijab berwarna kuning membuatnya tampil cantik.

Bagaimana, Dear? Mau bergaya simpel atau pun tidak hijab adalah penutup yang akan tetap membuat siapa pun pemakainya menjadi terlihat cantik. So, ayo padu padankan gaya hijabmu. Tampil modis dengan hijab warna cerah? Siapa takut!!

Sumber : Artikel Perempuan.com
*** Susan Rumah Madani ***