Berpenampilan cantik maksimal setiap hari adalah impian semua wanita. Melihat dari banyaknya pilihan fashion, anda mungkin bingung untuk memilih pakaian yang sesuai dengan kepribadian juga melihat dari tujuan berpakaian gaya tertentu.

Para wanita yang mempunyai kesibukan lebih, kadang lupa dan tidak mempunyai waktu menyelaraskan busana yang ia pakai. Khususnya model long dress yang kadang tidak dipadankan dengan baik. Gaya casual memang tidak perlu banyak aksesoris atau pernak-pernik yang berkilau atau terkesan glamor. Banyak cara untuk memaksimalkan long dress dengan gaya yang casual hanya dengan beberapa sentuhan praktis. Artikel ini sangat bermanfaat bagi anda para wanita yang memiliki jadwal padat yang tetap ingin tampil modis.

m3261-43861. long dress + Blazer

Paduan long dress dengan blazer akan membuat penampilan anda terlihat tegas. Aksesoris ikat pinggang bisa anda pakai sebagai pemanis.

2. long dress dengan aksen rajut

Aksen rajut adalah model long dress terbaru yang mulai tren dan gunakan ikat pinggang.

3. Long dress A line

Jika anda merasa risih long dress ini membentuk garis tubuh anda, gunakan cardigan dengan warna yang santai. Tambahkan sabuk di pinggang bawah agar mengurangi bentuk tubuh anda.

4. Long dress dengan aksen polos

Mainkan warna sebagai kekuatan anda. coba adukan warna terang dengan warna gelap yang sepadan.

5. Long dress dengan aksen renda

Model long dress terbaru dengan aksen renda memiliki kesan menawan dan unik. Coba padukan dengan long skirt berwarna pastel agar menampilkan sisi feminim juga casual

6. Maxi dress dengan Batwing cardigan

Batwing bisa mempermanis penampilan anda. Kesan berbeda dan kreatif bisa dikeluarkan dengan batwing yang berwarna senada dengan maxi dress anda.

7. Maxi dress strip

Saat ini corak strip pada maxi dress sedang booming. Walaupun belum menyebar, corak strip yang diberikan sangat menawan dan berkesan ceria. Gunakan saja cardigan berwarna polos agar paduan warna dari maxi dress anda terlihat cocok.

9. Maxi dress flowery

Maxi dress flowery sangat cocok untuk anda yang ingin tampil lebih menawan. Agar terlihat lebih langsing, pilihlah warna yang gelap untuk bagian bawah.

Itulah beberapa trik merubah model long dress anda agar terlihat casual. Trik ini memang dibuat sesederhana mungkin dengan waktu yang singkat pula agar anda bisa merubah gaya-gaya yang stylish atau gaya yang lain menjadi casual seketika . Semoga bisa bermanfaat untuk para fashionista.

Sumber : gamispesta.net

Selamat mencoba

Santi ^_^