Ukuran tubuhzn117 plus memang seringkali membuat pemiliknya jadi mudah minder dan bingung memilih pakaian. Khususnya bagi hijaber, Anda tentu ingin terlihat syar’i namun tetap terlihat cantik kan? Agar gaya berbusana Anda tetap keren dan bisa menimbulkan efek langsing, pastikan Anda memperhatikan beberapa poin di bawah ini.

Jangan Gunakan Aksesoris Terlalu Besar, Terlalu Kecil dan Terlalu Ramai

Yang terpenting adalah menjaga penampilan tetap terlihat seimbang. Oleh karena itu, hindari mengenakan aksesori yang terlalu ramai jika Anda sudah mengenakan busana bercorak ramai. Pernak-pernik berukuran kecil juga tidak seimbang dengan penampilan Anda.

Dua Bagian

Biasanya ini digunakan saat Anda memakai maxi dress yang longgar. Siasati dengan bealt dan tarik sedikit baju di bagian pinggang untuk menghilangkan kesan lekukan. Ini akan menghindarkan Anda dari kesan kedodoran dan terlihat tidak rapi.

Keep It Simple and Comfortable For Yourself

Yang tak kalah penting, pastikan apa saja yang Anda kenakan membuat Anda nyaman. Tak ada gunanya memakai busana sebagus apapun, namun Anda terpaksa harus kepanasan sepanjang hari, karena bahan yang digunakan tidak mudah menyerap keringat. Lebih baik pilihlah pakaian dari bahan yang nyaman dikenakan, seperti kaos rayon dan katun.

Sekarang, Anda tak perlu lagi minder meski memiliki tubuh berukuran plus. Anda tetap bisa tampil keren jika mengikuti tips di atas.

Hak Cipta: KapanLagi Network

sumber: molto.co.id

by

meta