v-0514339                 “Pakai baju apa ya hari ini?” Anda pasti pernah mengalami situasi kebingungan memilih outfit ini, Moms. Memang sih, setiap wanita pasti ingin terlihat menarik setiap saat dengan apa saja yang dikenakannya. Tapi, bukan berarti yang harus Anda gunakan selalu barang mahal lho. Dikutip dari levo.com, ini dia beberapa item wajib yang harus Anda miliki sebagai wanita karir. Yang terpenting, nggak selalu mahal  kok!

Blazer Hitam

Kenapa harus blazer hitam? Tentu saja karena warnanya yang netral bisa cocok jika dipadupadankan dengan baju apapun. Mix and match juga jauh lebih mudah, tinggal gunakan atasan kemeja warna apapun, dijamin penampilan sudah terlihat formal.

High Heels Hitam

Lagi-lagi warna hitam memang menjadi andalan banyak benda yang wajib Anda miliki, seperti high heels. Anda bisa memakainya dengan dress atau baju kerja warna apapun. Sepatu juga bisa berfungsi sebagai pemberi kesan penampilan seseorang dan menambah penampilan Anda.

Sebuah Kalung Unik

Tampil menarik tidak selalu menggunakan kalung mewah kok, Moms. Yang Anda perlukan hanya kalung unik yang kiranya bisa cocok mix and match dengan banyak busana.

Sebuah Tas Multifungsi

Membawa banyak barang dalam tas adalah salah satu kebiasaan yang dilakukan wanita. Untuk itu, gunakan tas kerja yang cukup besar. Pilih warna netral, seperti cokelat, abu-abu dan hitam, sehingga penampilan Anda tetap terlihat formal zn117.

Tuh kan, kata siapa jika tampil menarik itu harus selalu memakai barang mahal? Nggak lagi dong! Coba saja terapkan di atas, maka penampilan Anda pasti selalu menawan.

sumber: molto.co.id

by

meta

Advertisements