3003acPenampilan menjadi hal yang paling penting bagi banyak orang. Tak heran banyak model baju yang disediakan di pasaran. Tentunya, hal itu untuk memenuhi keinginan konsumen dalam hal penampilan. Model busana yang dipadupadankan akan membuat Anda tampil lebih cantik. Terlebih lagi, hal itu akan menghasilkan penampilan yang berbeda dan segar.

Misalnya saja model rok yang berbahan dasar kulot. Pakaian jenis ini tergolong nyaman dipakai karena bahannya yang longgar dan halus agar tampil lebih dari hari biasanya, Anda bisa mengkombinasikannya dengan beberapa model atasan.

Bila Anda bingung untuk memadupadankan busana yang Anda miliki terutama rok celana kulot, ada baiknya Anda perhatikan tips berikut ini, yakni :

  • Atasan Polos Panjang

3002Untuk mendapatkan kombinasi yang cocok, Anda bisa mengunakan atasan polos untuk rok celana kulot Anda. Dengan atasan polos akan lebih menampilkan bentuk rok celana kulot Anda. Akan tetapi yang perlu diingat adalah warna atasan yang harus senada dengan bawahan yang Anda pakai. Misalnya saja rok celana kulot Anda berwarna biru terang, maka atasan yang harus Anda pilih adalah gelap.

Anda bisa memilih warna abu-abu atau hitam. Dengan begitu, warna dari busana yang Anda kenakan akan lebih terlihat jelas. Untuk tampil cantik, Anda juga perlu mengenakan sepatu dengan heels yang tinggi. Pilihlah sepatu high heels dengan heels yang tidak rata dan warna yang soft.

Atasan kaos pas badan dapat Anda gunakan sebagai alternatif item fashion. Kaos dengan model ini sangat cocok bila dikenakan bersama rok celana kulot Anda. Dengan begitu akan menampilkan kesan rapi dan anggun, terlebih lagi Anda kan lebih terlihat cantik dengan mengenakannya. Untuk kaos pas badan, Anda dapat memilih yang berlengan pendek atau tidak. Hal ini tergantung selera Anda. Karena pada dasarnya, penggunaan kedua jenis kaos tersebut sama yakni dengan memasukkannya ke dalam rok celana kulot Anda.

  • Pilihlah Atasan yang Ringan

Ketika memakai rok celana kulot yang sudah memiliki volume, sebaiknya Anda menggunakan atasan yang ringan dan tidak bervolume. Karena jika hal ini Anda lakukan, maka penampilan Anda akan tenggelam. Sehingga, tubuh Anda yang proposional tidak akan terlihat dengan jelas. Pilihlah sepatu yang berhak tinggi, karena dapat menolong Anda dalam masalah tinggi dan juga akan membuat Anda tampil lebih cantik dan elegan.  Jangan lupa untuk meambahkan aksesoris berupa kalung atau gelang pada penampilan Anda.

Semoga bermanfaat (^^)
Arwa

sumber fashionbeauty.perempuan.com