mutif98Memiliki perut besar merupakan hal yang sangat mengganggu terutama bagi wanita yang ingin selalu tampil stylish. Apakah Anda salah satu wanita yang memiliki perut berlebih karena lemak? Anda tidak perlu khawatir untuk menyembunyikan perut besar yang Anda miliki, karena kami akan memberikan tips untuk Anda supaya tetap cantik walau mempunyai perut besar. Tapi Anda juga harus menyempatkan waktu untuk berolahraga agar perut besar Anda menjadi perut indah dan seksi sambil mempraktekkan tips yang kami berikan.

  • Kenakan celana dengan desain minimalis
    Keren sih jika celana yang Anda kenakan itu ada aksesoris kantong, corak-corak atau ikat pinggang besar, tetapi jika anda ingin terlihat lebih ramping, hindari semua itu. Pilih saja celana yang polos dan tak terlalu banyak aksesoris.
  • Jangan memasukkan baju ke dalam celana
    Memang terlihat rapi jika Anda memasukkan baju ke dalam celana atau rok bawahan Anda, tetapi ini bukan jaman berseragam, banyak blouse-blouse atau t-shirt keren yang dapat dipadupadankan dengan bawahan Anda tanpa harus memasukkan ke dalam celana atau rok.
  • Rok bentuk tabung
    Pilih rok atau baju panjang berbentuk pipa/tabung, jangan pilih yang ketat agar lipatan lemak dapat bersembunyi untuk sementara waktu dengan aman.
  • Kenakan baju berkerut
    Baju dengan model kerut dan jatuh akan membantu menyamarkan lipatan lemak di perut dan pinggang Anda, namun jangan pilih bahan katun, karena kerutannya akan menekan badan Anda, sehingga lemak-lemak yang menempel semakin kentara.
  • Gunakan korset
    Pada umumnya ibu-ibu setelah melahirkan akan menggunakan korset agar perutnya kembali ramping, namun kenyataannya bukan hanya ibu hamil lho, di jaman dahulu para wanitanya menggunakan korset agar perut tetap terjaga kerampingannya.
  • Jangan tutupi dengan jaket
    Menutupi dengan jaket kedodoran bukan tindakan smart, Sekalipun jaket fungsinya adalah menghangatkan tubuh, tetap pilih jaket dengan model dan desain menarik, Cari yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda, apalagi saat ini banyak model jaket manis yang fashionable.
  • Kenakan ukuran yang pas
    Tubuh Anda memiliki ukuran sendiri yang sangat istimewa, untuk itu pilih baju sesuai dengan ukuran Anda, Jangan terpesona dengan iklan atau promo diskon baju yang ternyata kedodoran atau malah terlalu ketat.
    Semoga bermanfaat sista ;)

Sumber :  Artikel Info fashion terbaru
~Susan Rumah Madani ~