t-0714039Permainan warna yang lembut dan seimbang memberikan nuansa kesegaran dan kenyamanan untuk dilihat dan dinikmati. Warna pastel nampaknya sudah menjadi trend warna yang populer akhir-akhir ini. Busana hijab dengan nuansa pastel sangat digemari oleh kebanyakan wanita pecinta fashion.

Warna pastel dihasilkan dari pencampuran warna-warna terang dengan warna putih. Sehingga tampilan warna mnjadi lebih pucat namun menghasilkan warna baru yang sangat lembut. Warna pastel melambangkan kesucian dan kelembutan hati wanita. Karena itu tidak heran kebanyakan wanita menyukai warna-warna lembut ini.

Selain itu warna-warna pastel memberikan efek psikologis yang sangat positif, antara lain adalah sebagai berikut :

  1. Warna pastel membuat penampilan terlihat lembut, hangat, dan menenangkan. Nuansa sendunya seakan mampu membuat orang-orang disekitar Anda merasa nyaman melihat penampilan Anda.
  2. Warna pastel memberikan efek feminin romantic yang membuat penampilan Anda lebih cantik. Ketika Anda merasa cantik aura percaya diri akan terpancar sehingga memberikan energi positif untuk Anda.
  3. Wanita yang mengenakan busana dengan warna pastel pembawaannya pun akan terlihat lebih tenang, relaks, lembut, dan keibuan. Sehingga membuat orang-orang disekitarnya merasa sangat nyaman didekatnya.

Warna pastel dapat juga dikombinasikan dengan warna gelap seperti hitam, abu-abu, biru dongker, dan maroon. Kombinasi tersebut akan mengubah style pakaian Anda menjadi lebih elegan, mewah, dan lebih berkarakter. Ditambah lagi dengan motif floral dengan semburat warna pastel lembut yang membuat anda tampil lebih cantik.

Sumber : tuneeca.com

Santi