Fashiu99-newon akan selalu menjadi satu bagian dari seseorang. Setiap orang memiliki stylenya masing-masing. Memilih busana atasan dan bawahan yang sesuai dengan tubuh serta warna kulit memang bukanlah hal mudah. Terkadang anda dibingungkan dalam memilih warna, corak, aksesoris, serta gaya hijab yang sesuai dengan bentuk wajah anda. Berikut adalah beberapa tips yang bisa anda terapkan dalam memilih busana yang pas sehingga tampilan fashion akan lebih menarik, antara lain:

Perpaduan fashion dengan warna yang senada atau selaras

Dalam memakai busana, anda bisa memilih warna yang senada antara atasan serta bawahan. Kombinasi warna ini adalah yang paling aman, mudah serta simple untuk anda kenakan. Warna cokelat, cokelat tua dan cokelat krem bisa anda gunakan dalam satu busana. Selain itu, hijau toska dipadukan denga hijau tua bisa menjadikan pilihan yang serupa lainnya.

Perpaduan fashion dengan warna kontras

Koab4056abcmbinasi warna yang berani ini bisa anda pilih untuk anda yang terlalu biasa dengan komposisi warna senada. Kombinasi warna komplementer ini yakni perpaduan warna yang berseberangan. Namun, anda tak perlu khawatir, komposisi warna yang satu ini bisa dinikmati bagi semua kalangan. Walaupun, komposisi warnanya berseberangan, tetapi masih terlihat apik dan kasual. Seringkali, kombinasi warna ini dianggap terlalu norak. Padahal, jika dipadukan dengan corak serta aksesoris yang sesuai, gaya busana ini bagus dan sah untuk dikenakan. Anda hanya perlu keberanian untuk mengenakannya di hadapan umum.

Perpaduan fashion antara warna biasa dengan warna netral

Anda bisa gb010-kuningmenggunakan hijab yang berwarna kuning tua dengan pakaian yang berwarna hitam pula dan dipadukan dengan blazer bercorak kuning serta gamis hitam. Dalam pemilihan warna netral ini, sebaiknya anda bermain dengan gelap terang dari suatu busana. Misalnya jika anda memilih mengenakan warna hijau dan hitam, anda bisa memilih warna hijau yang sedikit terang dengan hitam.

Sekarang anda sudah bisa mengkombinasikan warna dengan apik dan menarik. Jangan malu untuk tampil beda. Jika anda terbiasa mengenakan fashion dengan tampilan warna yang senada, cobalah memilih busana dengan warna yang kontras agar tidak bosan. Selalu tingkatkan rasa percaya diri anda. Hal tersebut adalah modal untuk selalu tampil menarik. Anda juga bisa memilih gaya modern atau klasik dalam berpakaian. Asalkan aksesoris serta kombinasi warnanya tepat, pasti aura menarik dari dalam diri anda akan keluar dengan sendirinya. Semoga ulasan ini bermanfaat!

Firda

Sumber : shopious