16_nouveau_crown_jpg_3e83265aa236eae420e41d44660b5bf7_141091737902465427434224409362_lAgar kita tampak lebih menarik dalam berbusana muslimah yang kita gunakan,berikut ini saya akan memberikan sedikit tips memilih aksesoris jilbab :
  1. bermain-main dengan warna. Perpaduan warna yang kontras akan membuat penampilan anda berbeda.
  2. Gunakan aksesoris yang sesuai dengan tema pakaian anda,misalnya feminine atau etnik.
  3. aksesoris yang tepat bila menggunakan jilbab polos tanpa border adalah bros yang berbentuk bunga ,hewan,atau bandana aneka warna.
  4. carilah bros dengan design yang lebih simpel jika jilbab anda bermotif .
  5. menggunakan topi rajutan, sangat cocok bila dipadukan dengan jilbab segi empat.

Selain bentuk yang beraneka ragam. Bros merupakan aksesoris yang sering digunakan oleh pengguna jilbab. Warnanya bisa disesuaikan dengan jilbab yang kita gunakan. Berfungsi sebagai pelengkap dan pemanis berjilbab untuk menyematkan bagian kerudung sehingga tampak cantik bagi si pemakai.

jde002Dibawah ini beberapa tips memilih bros :

  1. pilih bentuk aksesoris kemudian padukan dengan warna dan model kerudung atau jilbab anda. Dan jangan lupa cocokan pula dengan warna busananya.
  2. padukan dengan kain bermotif samar atau tanpa corak apabila ingin menonjolkan aksesoris yang berukuran besar dan berbentuk rumit.
  3. bila disisipkan di bagian samping atau depan jilbab, aksesoris kecil sangat tepat digunakan agar terlihat cantik dan jelas.
  4. setelah digunakan, sebaiknya bros dibungkus dengan kertas halus supaya tidak tergores. Kemudian simpan dalam tempat khusus agar tidak berceceran.
  5. bersihkan dengan kain yang halus setelah dibasahi kemudian keringkan, supaya bebatuan aksesori tetap terawatt.

Semoga bermanfaat
Arwa (^^)

sumber jilbabmodernlilinandorani.blogspot.com