Busana Muslimcc-kuning dan hijab merupakan trend fashion saat ini. Tidak heran, jika banyak industry fashion yang berlomba-lomba menghadirkan style hijab terbaru melihat banyaknya para pecinta fashion yang beralih untuk menggunakan hijab. Salah satunya Supernova House yang sudah tidak asing lagi di telinga Anda.

Memiliki impian menjadi trend setter busana muslim rajut, baik di Indonesia, maupun internasional, Supernova House mengadakan acara agent gathering, untuk mempererat konsolidasi di antara agen dan distributornya yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan mengusung tema, ‘Share, Grow, and Success with Supernova House’, semua tamu yang hadir tentu menggunakan baju rancangan kreatif Supernova House (SH).

Acara Agent Gathering Supernova yang bertempat di Hotel Gino Ferucci Bandung, dibuka dengan penampilan apik dari B-Pos, group music asal Bandung yang membawakan theme song Supernova House. Setelah itu lanjut dengan sharing dan takshow Dea Ariyanti selaku owner sekaligus desainer SH, dengan moderator Bpk. Meriza Hendri (dosen Univ Widyatama Bandung + Pengajar GIMB Entrepreneur School).

Dalam sambutannya, Dea Ariyanti menceritakan sedikit sejarah, visi dan misi keberadaan Supernova House (SH). Berawal dari  menjadi supplier dari beberapa butik ternama seperti Irna La Perle, Inasscarf, Ufts-coklatp2date, Dea terinspirasi untuk mengangkat nilai rajutan dan mengubah paradigma masyarakat, yang awalnya menganggap rajutan gerah, panas, berkesan ‘oldish’, dan tanpa kualitas bagus, menjadi busana yang modis, modern, dengan kombinasi warna-warna cantik, serta terbuat dari benang2 berkualitas bagus, menghasilkan rajutan halus yang nyaman dan tidak gerah bila dipakai.

Miris melihat sentra produksi rajut Bandung yang jatuh di tahun 2010, banyaknya pengrajin rajut yang gulung tikar, makin mengukuhkan niat Dea untuk mengembalikan ruh rajut dengan eksplorasi motif yang unik, menjadikannya bernilai seni dan estetika yang tinggi.

Bagaimana Ladies? Tidak ingin menggunakan Busana Muslim berbahan rajut? Rajut hasil karya Supernova House ini tidak bikin Anda gerah lho. (-Ati-)

Source : vemale.com