Memiliki ukuran tubuh yang kurang tinggi atau pendek biasanya menjadi hambatan bagi seseorang wanita itu untuk bergaya dengan suatu mode dan mengekspresikan mode tersebut. Ada beberapa orang yang menggangap agar terlihat tinggi maka harus menggunakan sepatu hak tinggi.

Namun kini Andgb020-gc005a tidak perlu lagi menyusahkan diri Anda memakai sepatu hak tinggi hanya karena ingin tampak tinggi karena di sini kami akan berbagi tips dengan Anda bagaimana agar terlihat tinggi melalui fashion anda yang mana pasti akan dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda dan percayalah untuk terlihat tinggi tidak perlu menyakitkan tubuh dengan menggunakan sepatu tinggi karena berdasarkan penelitian pemakaian sepatu hak tinggi tidak baik untuk kesehatan.

Tips-tips yang bisa Anda praktikan agar terlihat tinggi bak model:

Motif Atau Corak Pakaian
Pilihlah pakaian yang bercorak dan berukuran tebal karena akan lebih efektif untuk membuat Anda terlihat lebih ramping. Oleh sebab itu, pilih motif garis vertikal yang bergaris tipis dan berjarak agak rapat. Kalau bisa pakailah rok blus, t-shirt dan gaun bergaris karena garis vertikal ini akan membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi. Untuk terlihat lebih tinggi Anda juga bisa pakai celana yang panjang dan menutupi sampai ke bagian sepatu.

Postur Tubuhec-st75-kuning
Postur tubuh merupakan elemen yang sangat penting dalam penampilan seseorang. Yang dimaksud postur di sini adalah sikap dan pembawaan tubuh. Postur tubuh yang kurang baik tidak akan membantu Anda untuk terlihat lebih ramping. Selain itu, hal tersebut juga menyoroti rasa tidak nyaman dan kurangnya kepercayaan diri. Sebab itu, berdirilah tegak jika Anda ingin terlihat lebih ramping dan yakinlah pada diri yang bahkan Anda tidak tinggi tetapi sekurang-sekurang Anda bijak berfesyen.

Ukuran Pakaian
Anda juga harus mempertimbangkan ukuran pakaian yang Anda gunakan. Banyak orang memilih pakaian yang terlalu ketat atau terlalu longgar sehingga terlihat ramping. Ini adalah salah karena pakaian yang terlalu ketat akan menampakkan kekurangan pada tubuh Anda, sementara pakaian yang terlalu longgar hanya akan menutupkan kelebihan dan kekuatan yang bisa Anda tonjolkan dan apabila ukuran pakaian yang sesuai tentunya akan menampakkan Anda lebih tinggi.

Warna Pakaian
Hindari pakaian dengan warna yang terlalu terang. Warna baju yang terlalu terang dan cerah akan semakin menyorot bagian-bagian yang Anda ingin sembunyikan. Warna baju hitam dan biru laut merupakan pilihan yang paling tepat untuk membuat tubuh terlihat lebih ramping. Warna gelap pada bagian bawah pakaian rok atau celana juga akan menambah kesan tinggi pada tubuh Anda.

Skirt
Jika Anda suka pakai rok, jauhkan rok yang terlalu pendek atau terlalu panjang. Rok yang terlalu pendek akan membuat kaki Anda terlihat lebih besar, sementara rok yang terlalu panjang hanya akan menampakkan tubuh Anda lebih terlihat lebih gemuk.   (-Ati-)

Source : maroomedia.com