q169Cara memakai jilbab pashmina kaos bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk berhijab sehari-hari. Cara memakai jilbab memang sangat bervariasi, ada banyak jenis pilihan model jilbab dan jenis bahannya. Salah satunya adalah berhijab menggunakan bahan kaos. Bahan ini memang memiliki tekstur yang lebih tebal dari pada bahan chiffon. Namun bahan kaos memiliki kelebihan lebih dingin, lebih lentur dan nyaman. Jilbab pashmina dengan bahan kaos bisa menemani aktivitas sehari-hari Anda. Dengan cara yang praktis dan simple, tentu akan lebih memudahkan Anda dalam memakainya. Tidak membutuhkan waktu terlalu lama namun tetap bisa tampil modis dan feminin. Sebelum memulainya persiapkan terlebih dahulu jilbab pashmina kaos, inner jilbab dan jarum pentul. Berikut caranya :
  • Langkah pertama, pakai inner jilbab favorit Anda, yang serasi dengan warna jilbab. Kemudian pakai jilbab pashmina dengan posisi jilbab sebelah kanan lebih panjang dari jilbab sebelah kiri.
  • Langkah kedua, Ambil bagian tengah sisi jilbab kiri yang pendek, kemudian tarik ke arah bagian dalam sisi kanan, di atas telinga, seperti gambar. Agar posisinya tidak bergest maka sematkan jarum pentul.
  • Langkah ketiga, biarkan sisi sebelah kanan jilbab yang lebih panjang menutupi bagian dalam. Senyematkan jarum pentul pada bagian bawah telinga untuk mengukuhkan posisinya agar tidak bergeser.
  • Langkah keempat, ambil sebagian sisi pashmina yang panjang hingga dapat menjangkau bagian atas kepala Anda.
  • Langkah kelima, tarik perlahan sebagian sisi kanan yang panjang ke arah sisi kepala bagian kiri. Kemudian pasang dengan bentuk menyilang seperti pada gambar diatas.
  • Langkah terakhir, Anda dapat menggunakan bros bunga atau bros favorit Anda sekaligus menjaga pashmina Anda tidak bergeser pada sisi sebelah kiri. Sangat cepat dan praktis bukan? Hanya membutuhkan waktu beberapa menit Anda dapat tampil feminin dan santai namun tetap modis.

    Selamat mencoba :)

    Susan
    Sumber : Artikel vemale