mw-416 mw-408

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baju koko merupakan baju dengan aksen berupa bordir, baju ini sering dipakai oleh pria muslim untuk beribadah maupun untuk dipakai sehari-hari. Baju koko sebenarnya juga sebagian dari barang fashion karena belakangan ini sedang trend dengan berbagai aksen motif menarik.

Perubahan baju koko pria lebih ke arah motif dan warna. Pria juga umumnya tidak ingin ribet urusan busana, jadi dengan terbatasnya pilihan pun mereka jarang yang mengeluh.

mw-407Ada beberapa tips penting dalam membeli baju koko.

  1. Pilih bahan yang nyaman dipakai. Katun masih menjadi favorit karena bahan ini nyaman serta tidak membuat gerah. Anda bisa memakainya untuk mendukung aktivitas anda sehari-hari. Memilih baju koko juga sebaiknya sesuai dengan selera pribadi. Mengingat saat ini ada banyak sekali motif dan warna baju koko, anda bisa memilih yang paling pas dengan selera dan kantong.

  2. Jahitannya harus rapi karena menentukan tampilan dari busana anda. Hindari baju koko yang berkerut dan sempit. Sebisa mungkin pilih baju koko yang agak longgar agar anda nyaman memakainya. Itu juga awet dan tidak mudah robek. Baju koko tidak hanya untuk orang dewasa, namun juga untuk anak-anak. Dari segi hiasan, keduanya hampir sama.

  3. Bordir merupakan salah satu jenis hiasan populer untuk baju koko. Hiasan ini akan membuat baju terlihat lebih manis. Meski bisa mendongkrak tampilan, namun jangan memakai terlalu banyak bordir karena jatuhnya jadi jelek akibat terlalu ramai.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda agar lebih mudah memilih busana muslim koko yang Anda suka. Terimakasih

Sumber : busanamuslim&infofashionterbaru

Ernawati