Wanita yang tampil menawan dengan rok atau gaun indah sudah biasa. Tapi jika seorang wanita tetap bisa menarik perhatian lawan jenis di saat dia sedang dibalut pakaian ala pria, itu baru luar biasa.
Beberapa artis Hollywood yang muncul di Yahoo! Shine seperti Jennifer Aniston, Victoria Beckham, dan Fergie “Black Eyed Peas” tetap menarik jutaan mataosr34 saat mereka muncul dengan berpakaian maskulin. Anda juga bisa seperti mereka, asal Anda memiliki tiga senjata wajib ini.

Rompi

Kenakanlah rompi yang kerahnya sedikit lebih turun untuk malam hari, atau padukan dengan blus dengan lengan panjang yang digulung. Agar tetap berkesan anggun, Anda dapat menyematkan bando hitam berbahan satin.

Blazer

Carilah blazer dengan potongan yang pas badan. Ini akan membuat tubuh Anda lebih terlihat seksi sehingga tetap memperlihatkan sisi feminin.

Celana panjang

Satu hal yang penting untuk diingat menurut Kaboodle: jika Anda memakai celana panjang yang lebar bagian bawahnya, carilah atasan yang ketat, atau mungkin bisa coba yang berlengan buntung. Hal ini penting agar Anda tidak disangka tomboy sehingga tidak ada pria yang melirik.
Untuk memberikan kesan feminin saat Anda mengenakan pakaian ala pria, coba tambahkan scarf. Jika Anda memadukannya dengan kemeja, selalu pilih kemeja berbahan lembut seperti sifon atau kemeja lipit.
Nova mencatat, jangan pakai terlalu banyak aksesori karena itu akan menyebabkan penampilan maskulin Anda kurang maksimal. Tas yang Anda pakai pun harus sesuai dengan busananya, carilah tas yang agak besar atau shoulder bag. Selamat tampil beda! (Ati)
Source : fashionterbaru.com
Advertisements