Bersyukur, banget, muslimah kini, di permudah dengan perkembangan mode saat ini. Para Muslimah di seluruh belahan dunia, kini tidak sedikit, yang mengadopsi, Trend Busana terkini, agar bisa tampil Trendy tapi tetap Syar’i. Hi i. Kayak macam-macam model Harem Pants, yang berkembang saat ini. “Lucu-lucu banget modelnya, dan lagi, outfitnya tidak membentuk bagian kaki. Ha a, “Love Hareem Style”

busana muslimHm, tapi Pertama kali sih, gak PD pakai celana model Harem, Bentuknya yang melebar pada bagian Pinggul, kadang bikin Outfit jadi kurang bagus. Pertama kali nyoba, juga bingung, atasannya mau pakai apa. Tapi setelah berkali-keli bereksperimen, akhirnya ketemu deh, gaya yang cocok dengan aku.

Kali ini, aku maduin harem pants, dengan kemeja garis-garis. Pertamanya sih, emang kelihatannya fornmal banget, tapi setelah di tambahin pita di bagian pinggangnya, jadi kelihatan manis kan? Uw yha, kalau outfitnya pengen lebih formal lagi, ganti Pita dengan mini tiny belt, atau sabuk tipis.
Oh iyha, kalau kamu adalah seorang muslimah dengan tinggi yang kurang proposional, mending pilih model Harem pants yang gak terlalu lebar. Buat ngimbangin.
Atasan hareem pants, juga pantes kok, dipaduin sama Long Sleeve shirt, dimasukin agar lebih formal, atau dikeluarkan agar terkesan santai. Kayak yang di atas itu. Pada dasarnya prinsipnya gini (Fashion, kalau atasannya terbuka, bawahannya harus tertutup, begitupun sebaliknya, kalau bawahannya terbuka, atasannya harus tertutup) Karena dalam syariat islam, semua pakaian yang kita pakai harus tertutup, kita rubah gini (Kalau atasan Longgar (Besar), bawahannya boleh sedikit ketat, Dan begitu juga sebaliknya).
Advertisements