busana muslim shafiraAbad 21 ditandai dengan bangkitnya kesadaran spiritual, spiritual era. Banyak hal yang dikaitkan dengan spiritualitas: kecerdasan, bisnis dan gaya hidup.
Shafira yang konsisten di bisnis busana muslim adalah perusahaan yang sejak awal menawarkan dan mempraktikkan spiritualitas, bahkan produknya adalah spiritualitas itu sendiri.
Bermula dari sebuah sanggar muslimah yang menempati gedung KKMB (Koperasi Kesejahteraan Mahasiswa Bandung) yang berlokasi di Jl. Ir.H.Djuanda no.52 lt.2, Shafira dirintis oleh Ibu Feny Mustafa . Pada tanggal 8 Januari 1989, Shafira resmi berbadan hukum menjadi PT. Shafira Laras Persada .
Selepas periode itu, Shafira terus berbenah diri melalui peningkatan sistem manajemen, pengembangan sistem produksi, pemasaran, dan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang profesional dan berakhlaqul karimah. Shafira adalah nama yang harum dan terkemuka di bidang usaha busana muslim di Indonesia dan International. Telah 17 tahun keberadaannya dan memiliki lebih 50 outlet, kehadiran Shafira di Indonesia merupakan prestasi yang membanggakan.
Saat ini Shafira telah meraih sertifikat ISO 9001:2000, yang merupakan pengakuan atas sistem yang dioperasikan oleh Shafira , demi menjamin kepuasan konsumen.
Kini saatnya Shafira membuka kesempatan emas kepada masyarakat dan International untuk bergabung bersama Shafira , menjadi bagian dari Shafira untuk melayani kebutuhan masyarakat akan produk busana muslim bermutu melalui Shafira Franchise .

About these ads